Rumput Laut Dipanggang Minyak Zaitun

Photo-0004Ceritanya dari sore sampek malem kemaren saya disibukkan bikin pdf tapi dengan programming LaTex. Menjelang malem sangat laper, pergi ke Indomaret dekat Telkom. Maksud hati pengen beli Tao Kae Noi tapi tambah nemu Rumput Laut Mama Suka. Gimana rasanya?Photo-0002

Yang bikin penasaran, tulisannya Panggang dengan Minyak Zaitun. Hah? dipanggang dengan minyak ?. Ukurannya kotak persegi panjang dengan pas. Lebih terlalu tipis dari taokaenoi tapi lembek bisa ditekuk tekuk. Beda sama Taokaenoi yang gampang patah. Kalau boleh dibilang rasanya lebih lautan TaoKaeNoi daripada ini. Mamasuka kurang terasa dan bumbunya lebih sedikit.

Photo-0003Soal harga lebih murah ini, beda 4ribu rupiah dari taokaenoi yg ukuran besar. Sepertinya yg ini khusus buat mbuntel susi deh.

Advertisements

4 thoughts on “Rumput Laut Dipanggang Minyak Zaitun

  1. ini anak saya suka bang. kalau makan selalu digulung tu nasi pakai ini kerupuk. Dibilang ini kerupuk pasti bukan kerupuk karena ini makanan tipis setipis kertas, kesimpulan dari saya ini lumayan enak menurut lidah saya dari NTT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s