Tak Ceritani Tentang Dosen dan Jodoh Hidupnya

Gambar

 

Sebagai pembukaan di salah satu mata kuliah saya, Dosen saya bilang ke pada mahasiswanya begini “Mas sudah punya pacar?”. Belum pak, jawabnya. “ckckck, segera cari mas. Gini lho mas selagi kamu kuliah kamu itu harus cepet-cepet punya pacar. KTM-mu itu mas ya, sakti! Teknik Elektro ITS”. Lalu dosen saya  melanjutkan dengan ceritanya dahulu waktu dia kuliah ditahun awal 90an. Continue reading

AstroKame Jump masuk JawaPos Metropolis

Gambar

 

Jadi begini ceritanya mbak mas yang budiman, game ini bikinan candra dan saya. Dikonsep sejak tahun lalu dan sempet frustasi karena gak selesai-selesai pembuatannya tapi akhirnya selesai juga. Sebelumnya monggo di download dulu disini . Kaget juga waktu baca JawaPos Metropolis halaman 1 kemaren, dan berikut artikelnya saya ketik ulang :

DALAM sebuah layar smartphone kecil, terlihat gambar animasi kura-kura yang melaju di luar angkasa. Kura-kura tersebut bukan kura-kura biasa. Dibelakang tempurungnya, terdapat sebuah roket terus-menerus mengepulkan asap hasil pembakaran, memberikan gaya dorong pada kura-kura untuk menolak kuasa gravitasi.

Continue reading

Terimakasih Nokia Indonesia

GambarKalau ditanya platform apa dan perusahaan apa yang paling support sama developer? aku pasti jawab, Nokia! . Iya, Nokia sangat baik dengan developernya. Bahkan ada developer manager-nya (om Narenda) untuk indonesia. Salah satu keuntungannya yaitu adanya program dvlup yang bikin developer grow up, develop terus dan dapet hadiah kayak gambar diatas. Oiya Nokia mau ngeluarin Nokia X berbasis Android lho. Saya sudah pegang prototypenya kapan itu waktu diundang di Novotel :D

Novel You Are The Apple of My Eye

Gambar

Akhirnya terbit juga novel ini yang versi bahasa indonesia februari ini. Jujur, saya sebagai cowok juga pengen ngerasain gimana rasanya baca buku novel cinta-cintaan, tapi melihat covernya buku novel pun udah males. Nah, mumpung ada versi novel dari film romance+commedy favorit, “You Are The Apple of My Eye”. Akhirnya untuk pertama kalinya saya beli dan baca novel wkwkwk.

Continue reading

Ke Gili Labak

Gili Labak

Pasir pantai putih bersih dengan banyak kerang dan koral diatasnya, Air yang masih jernih bergradasi dari hijau ke biru, Gili Labak. Sebuah pulau terpencil yang terletak sekitar 5 jam dari Surabaya (3 jam di darat + 2 jam di laut). Saking terpencilnya pulau ini gak ada di Google Maps dan untung mengelilingi pulau ini cuma butuh waktu sekitar 20menit. Namun Demikian, jangan ditanya soal keindahannya !

Gambar

Jika liburan tahun kemaren ke Gunung Bromo yang kami sebut gunung-gunungan karena medannya masih relatif mudah buat kesana. Liburan kali ini kami coba ke tempat yang terpencil dan gak mainstream.

Untuk menuju pulau ini kami ber-6 harus ke pulau madura dulu lalu menyebrangi laut di pelabuhan kalianget. Tidak ada yang namanya kapal Ferry disana, yang ada hanya perahu kecil nelayan bermesin diesel untuk mencari ikan. Ongkos yang dipatok para nelayan untuk ke Pulau Gili Labak sekitar 700rb – 1,4 juta tergantung nawarnya dan cuaca. Kami sedikit beruntung karena sampai sana Siang hari walaupun idealnya pagi hari, namun cuaca sedang cerah banyak angin. Continue reading

Accross The Multiverse

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.