1/4 Life Crisis

Suatu ketika, seharian di depan laptop. Powerless, hopeless, sepi, terlalu banyak pekerjaan dan overthinking. Tidak tau harus ngapain lg di dunia ini dan cangkir-cangkir bekas kopi berserakan diatas meja. Lalu dengan randomnyaa melihat gambar dibawah ini :

edisi quarter life crisis 1

edisi quarter life crisis 2edisi quarter life crisis 3

Gerakkan badan, keluar.. Coba lihat amazingnya kontur dan tekstur pohon yg tinggi-tinggi di pinggir jalan, gimana daun daun hijau bergerak-gerak terkena angin. Keramaian manusia, udara, matahari.. Gedung-gedung tinggi secara perspektif dari jalan raya sangat unik dilihat.. tidak usah aneh aneh.. edisi quarter life crisis 4edisi quarter life crisis 5

Lalu adeknya wajahnya terkejut, dengan tersenyum terus bilang…edisi quarter life crisis 6

……. (hening)

edisi quarter life crisis 7

asdasdjangan sampai lupa… jangan pernah lupa.. sebelum merusak dunia orang lain dan duniamu sendiri. Karena kreativitas gak selalu baik, bs juga buruk. Yang baik menurutmu juga belum tentu baik di mata orang lain. Semua ada batasannya, dan semua harus dibatasi.. Termasuk juga makanmu, jangan banyak banyak.. nanti gendut (*out of topic wkwk) :D

SKY SKY!

bukan aja karena anak kecilnya yg cute-overload :D tapi ceritanya lho juga lugu. Film ini tanpa suara (kecuali BGM dan sedikit SFX) soalnya ini adaptasi dari silent manga reader. Semacem manga yg gak ada teks dialognya gt, mirip kyk storyboard doang. Overall good story dan jenius banget mempresentasiin {perasaan + tingkah polah} anak kecil

Tempelan Meja Belajar yg Paling Menginspirasi

10554280_833393126680227_1175775099_nIni tempelan meja belajar terbaik untuk 2014 ini. Bukan punya saya, punya temen saya ini. Hayo ngaku dalam setahun kalian berapa kali berdoa sebelum belajar?. Saya sendiri selulus sekolah, banyaknya sih selalu lupa buat berdoa sblm belajar. Apalagi sesudahnya :| . Yuk kita contoh ‘kita’ yg ada di masa lalu jaman jaman TK SD SMP SMA yg mesti berdoa sebelum dan sesudah belajar :)

[Bagi-Bagi Source Code] Penghitung Berapa Banyak Sinyal Di Matlab

iEEsBHalo halo, kyknya aku harus berbagi source code. Soalnya dibuang sayang, disimpen takut ilang. Ini ceritanya program matlab buat menghitung berapa sinyal gamelan yg ada disana. Kalau pakai mata manusia sih jelas itu ada 5 nada gamelan. Kalau komputer? mana tau dia. Makanya dibantu pakai program ini, dan bisa anda anda download gratis disini . Kalau ada pertanyaan silahkan komen aja di pos ini. Untuk penjelasan, nanti ya kalau ada waktu :| bisa istirahat dengan tenang sesuatu yg agak ‘luxury’ akhir akhir ini

Color, Time and Space

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.